PEMETAAN CALON SISWA BARU GELOMBANG I

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah pada hari Ahad, 4 Jumadal Ula 1439H atau 21 Januari 2018 telah dilaksanakan pemetaan dan observasi bagi calon peserta didik baru Gelombang ke-1 SD Islam Sahabat Ilmu Karawang Tahun Pelajaran 2018-2019 serta wawancara dengan Ayah/Bundanya.

Acara yang dimulai pukul 08.00 dan berakhir sekitar pukul 10.30 ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tertib serta lebih nyaman bagi orangtua murid.

Dari 61 pendaftar tercatat ada 60 putra/putri yang hadir mengikuti acara , hanya 1 saja yang berhalangan hadir.

Kegiatan pemetaan meliputi kemampuan dasar membaca, menulis dan berhitung serta penilaian sikap saat berada di ruangan observasi.

Adapun Ayah dan Bunda harus mengisi kuesioner terlebih dahulu sebelum memulai wawancara. Hal ini di antaranya untuk mengetahui model pendidikan yang Ayah dan Bunda terapkan di rumah, dan kebiasaan putra/putrinya saat berada di rumah atau ketika berinteraksi dengan temannya.

Insya Allah kami akan umumkan nama-nama putra dan putri yang diterima pada hari Sabtu, 27 Januari 2018.

Kami mewakili Yayasan Bina Amal Mulia dan segenap pengurus SD Islam Sahabat Ilmu mengucapkan terimakasih dan jazakumullahu khayran atas kehadiran Ayah dan Bunda serta kepercayaannya menitipkan sang buah hati untuk belajar di SD Islam Sahabat Ilmu. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memudahkan dan memberkahi setiap usaha kita untuk bersama-sama mencetak generasi muslim yang shalih dan shalihah.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh